Content feed Comments Feed

PUSAT INFO BEASISWA

Posted by Bian

Every year, with the support of the Belgian Directorate-General for Development Cooperation (DGDC), VLIR-UOS awards scholarships to students from developing countries to study one of the 15 International Course Programmes (ICPs) or one of the 6 International Training Programmes (ITPs). The ICPs and ITPs target people from the South with a responsible position in civil society (at a university, school, NGO, ministry, etc)


KLIK JUDUL UNTUK BACA SELENGKAPNYA >>>

BEASISWA TERBARU

Posted by Bian

The Australian Leadership Awards (ALA) program aims to develop leadership, build partnerships and linkages within the Asia-Pacific, and address priority regional issues. The ALA program is comprised of Scholarships and Fellowships. Awardees are selected from the public, private and community sectors within countries where Australia has a significant aid program.


KLIK JUDUL UNTUK BACA SELENGKAPNYA >>>

BEASISWA PTKPT

Posted by Bian

Sesuai UU-RI No.20 Th.2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional bahwa "Pendidikan Tinggi diselenggarakan dengan Sistem Terbuka". Dan dipenjelasan UU-RI tsb ditulis : "Pendidikan dengan sistem terbuka adalah pendidikan yang diselenggarakan dengan fleksibilitas pilihan dan waktu penyelesaian program lintas satuan dan jalur pendidikan (multi entry-multi exit system). Peserta didik dapat belajar sambil bekerja, atau mengambil program-program pendidikan


KLIK JUDUL UNTUK BACA SELENGKAPNYA >>>

BEASISWA INFO

Posted by Bian

Hai teman-teman, ada Beasiswa Fullbright 100% BEBAS BIAYA KULIAH sampai lulus lho. Di Universitas Islam “45” (Unisma) Bekasi, itu loch UNISMA Bekasi yang ada di samping pintu tol Bekasi Timur, universitas paling besar or terluas se-Bekasi. UNISMA BEKASI menyediakan beasiswa Fullbright (100% bebas biaya kuliah) terbuka untuk umum dengan persyaratan:


KLIK JUDUL UNTUK BACA SELENGKAPNYA >>>

“MEMPEROLEH PENGHASILAN DARI INTERNET”

Diterbitkan oleh JUSBIANTORO Jumat, 05 Juni 2009




Fenomena bisnis online atau sering di sebut dengan bisnis internet marketing, mungkin bagi sekalangan orang sudah merupakan suatu hal yang tidak asing lagi dan bahkan sudah merupakan sarana untuk memperoleh sebagian dari penghasilan tambahan untuk mereka. Akan tetapi di samping itu pula, tidak sedikit orang-orang yang meragukan kebenaran tersebut di karenakan, adanya kekhawatiran akan kemungkinan terjadinya penipuan apabila mereka ikut bergabung dan menginvestasikan uangnya untuk program bisnis tersebut.

Alasan dari kekhawatiran yang muncul tersebut dapat di benarkan adanya dan tidak sepenuhnya dapat di salahkan. Di karenakan dengan melihat transaksi yang dilakukan dalam dunia bisnis online di internet ini tidaklah sama dengan kebanyakan transaksi bisnis yang di lakukan seperti halnya di dunia nyata yaitu dapat melakukan transaksi dengan cara bertemu langsung atau bertatap muka secara langsung (face to face). Akan tetapi bentuk transaksi yang di lakukan dalam bisnis online tersebut hanyalah melalui media perantara seperti email, rekening, kartu kredit, dan lain sebagainya, tanpa harus bertemu dan bertatap muka secara langsung. Maka wajar adanya sehingga timbulnya berbagai kekhawatiran jika nantinya fasilitas yang di pergunakan sebagai media transaksi mereka akan dapat di persalah gunakan.
Namun di sini yang perlu di ketahui, bahwasanya program bisnis online di internet tidaklah sepenuhnya membutuhkan modal dan dana yang cukup besar. Akan tetapi, kebanyakan dari program-program bisnis online di internet tidaklah memmerlukan modal sama sekali alias gratis untuk kita bisa ikut bergabung di dalamnya. Atau bahkan sebaliknya, ada beberapa dari program bisnis online tersebut yang memberikan modal kepada kita atau memberikan bonus komisi ketika kita ikut mendaftarkan diri sebagai anggota dari program bisnis tersebut. Tinggal sekarang bagaimana pandai-pandainya kita dalam menyikapi dan memilah-milih dari program mana yang sekiranya berpeluang besar untuk mendatangkan penghasilan bagi kita, dan juga dengan melihat sistem kerja yang tentunya tidak membebani kita. Seperti salah satu contohnya kita dapat melakukan analisa tentang informasi suatu bisnis online yang mana sekiranya dapat denga benar-benar di percaya, yaitu dengan melihat tingkat penjualan dan banyaknya anggota yang tergabung di dalamnya, atau bahkan bisa secara langsung menanyakan tentang informasinya melalui beberapa members yang tergabung di dalamnya, atau melalui deteksi tingkat indeks pencarian data melalui search engine seperti google, yahoo, dan lain sebagainya.
Di luar negeri sebagian besar dari ibu-ibu rumah tangga, memperoleh penghasilan tambahannya melalui program bisnis online tersebut. Di karenakan cara kerjanya yang mudah dan juga tanpa harus mengabaikan kewajiban mereka dalam rumah tangga. Karena dapat di lakukan ketika mereka mengerjakan pekerjaan rumah tangga sekalipun seperti di antaranya pada saat memasak, atau mengurus anak. Di karenakan hanya di butuhkan untuk meluangkan waktunya beberapa menit saja dalam menjalankan program bisnis tersebut. Nah di sini jika anda tertarik untuk ikut serta untuk bergabung dalam bisnis online tersebut, dan ingin mengetahui apa saja yang bentuk dan macam-macamnya dari bisnis online tersebut, maka saya sarankan untuk sering berkunjung ke situs ini, dan jangan sampai ketinggalan untuk mengupdate informasi dari blog ini karena pada postingan berikutnya akan saya bahas lebih detail lagi tentang bisnis online di internet seperti di antaranya browsing di internet di bayar dengan dolar, melihat iklan dpat komisi dan masih banyak lagi yang lainya... Penasaran..? oleh karena itu tongkrongin terus updatean postingan dari dari blog ini.
Cukup sekian dulu yach postingan untuk kali ini.. dan say tidak akan banyak berbasa-basi lagi karena perut udah lapar banget, udah dari tadi kriuk-kriuk minta di isi.. maka sudah saatnya untuk keluar mencari makan dan sekaligus menghirup udara segar di luar yang sudah sedikit banyak tercemar polusi he.he... di tunggu yach untuk postingan berikunya...?

Bersambung......!#!#!%!

Komentar :

ada 0 komentar ke ““MEMPEROLEH PENGHASILAN DARI INTERNET””

Posting Komentar

BUSANA MUSLIM
TAS WANITA
ANEKA PARFUME
ARLOJI GAYA
SANDAL KEREN
  
RUMAH MADANI

Shabrina - sebuah pilihan yang tepat bagi muslimah yang mengutamakan kenyamanan berbusana dengan tetap dapat tampil modis dan trendy.[Read more....!]

GROSIR BUSANA

GrosirBusana.com sebagai pusat grosir online menjual berbagai produk garmen, baju dan busana muslim khusus menyediakan busana berkualitas dengan harga grosir dan retail.[Read more....!]

D-UKHTIEZ

Shasmira Kerudung dan Tunieq Hadir melengkapi dalam berbusana muslim yang lebih stylis dan elegant. Kerudung Shasmira adalah kerudung Instant Cantik yang selalu menampilkan model yang terbaru dengan design perpaduan Sulam Benang, Pita dan Payet Jepang.[Read more....!]

Klik Pada Judul Untuk Melihat keterangan Selengkapnya >>>>


PROFILKU

Foto Saya
JUSBIANTORO
Indonesia
Perkenalkan, Saya biasa akrab di panggil Bian, Saya lahir di Denpasar pada tanggal 2 Mei 1986.

MEMBER AREA

Finance blogs Personal Blogs - Blog Rankings Personal Business Directory - BTS Local Personal Top Blogs Powered by  MyPagerank.Net
100 Blog Indonesia Terbaik